Magister Pendidikan Jasmani Menerima Kunjungan Benchmarking

0

Senin, 30 Oktober 2023 Magister Pendidikan Jasmani Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pascasarjana Universitas Tadulako mendapat kunjungan Benchmarking dari salah satu universitas yang berasal dari pilau terbesar ketiga di Dunia yang biasa dikenal dengan nama Borneo pada Dunia internasional atau dalam peta Indonesia Yakni Pulau Kalimantan. tepatnya  ialah Universitas Lambung Mangkurat (ULM) lebih spesifik Program Magister Pendidikan Jasmani Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang terletak di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

selain menyambung dan mempererat silaturahim antara kedua universitas terkhusus kedua Program Studi, Kunjungan ini juga membahas kerjasama-kerjasama yang dituangkan dalam perjanjian kerjasama antara kedua program studi. pada kesempatan itu, Program Magister Pendidikan Jasmani Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ULM dihadiri langsung oleh Dr. Mashud, S.Pd, M.Pd yang tidak lain adalah ketua Program Studi Magister Pendidikan Jasmani FKIP ULM.

dalam kesempatan ini, perwakilan ULM di terima oleh wakil pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Nurhayadi, M.Si.

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *